Mengusir Rasa kekeliruan di meja poker

Mengusir Rasa kekeliruan di meja poker – Dalam kolom baru-baru ini, saya memberi tahu Anda tentang koleksi masalah masa lalu Poker Digest yang diberikan teman kepada saya. Dan saya mendiskusikan kolom oleh John Vorhaus tentang Bad Beats dan melakukan hal-hal bodoh selama permainan tangan seperti itu.

Dalam masalah penuh informasi lainnya, kolumnis John Feeney mengeksplorasi kesalahan umum – kepercayaan yang salah, kesalahpahaman – dalam bermain poker kunjungi PARISQQ.

Feeney adalah kepribadian yang menarik. Saat mendapatkan gelar Ph.D dalam psikologi klinis, ia menjadi terpesona oleh permainan poker, yang akhirnya menjadi fokus utamanya. Bekerja dengan jenius poker David Sklansky, Feeney menulis, “Inside the Poker Mind: Essays on Hold’em dan General Poker Concepts.”

Dalam kolomnya, Feeney membahas tiga fallacy yang paling umum:

1. Anda “terburu-buru di mana Anda dapat mengharapkan kartu yang lebih baik dari biasanya.”

Dengan asumsi tidak ada kecurangan, kartunya acak karena dibagikan keluar dari geladak; namun, kita semua pernah mengalami saat-saat ketika, kartu demi kartu jatuh ke tempatnya untuk menjadikanmu pemenang – bahkan menangkap Bad Beats di sungai melawan tangan-tangan kuat yang dipegang oleh lawan. Tapi, dalam jangka panjang, semuanya mereda.

Ada faktor psikologis. Ketika kartu berjalan mendukung Anda, Anda bahkan lebih percaya diri – apakah itu kepercayaan diri dalam keterampilan Anda atau, mungkin, Dewa Poker tersenyum pada Anda. Lawan Anda merasakan hal ini, dan akibatnya lebih berhati-hati ketika Anda bertaruh secara agresif. Tebing Anda menjadi lebih sukses dari biasanya; dan, Esther Bluff bahkan lebih efektif.

2. “Kursi di mana pemain telah menerima kartu yang bagus dapat diharapkan untuk terus menerima kartu yang baik.”

Akan ada saat-saat ketika Anda berlari dengan buruk dan tampaknya kehilangan lebih banyak dari pada bagian tangan Anda yang adil. Anda mengamati seorang pemain yang menang di papan sedang bersiap-siap untuk meninggalkan permainan. Sebelum orang lain melakukannya, Anda mengumumkan kepada dealer, “Saya akan duduk di kursi itu ketika dia pergi.” Atau, saat dia pergi, Anda dapat melemparkan koin, chip, atau kartu hadiah Anda di atas meja di depan tempat dia duduk. Anda berpikir, “Kursi Lucky.”

Feeney memberi label ini, “gagasan kursi panas.” Dan, memang, itu saja – gagasan tanpa dasar realistis.

Ada alasan yang lebih baik untuk mengganti kursi di meja. Kursi 4, 5 dan 6 – persis di seberang dealer – memiliki pandangan yang lebih baik tentang papan. Jika Anda tidak memiliki visi 20-20, salah satu kursi itu dapat membantu Anda membaca papan dengan lebih baik. Kesalahan bisa mahal.

Lebih baik lagi, jika seorang maniak duduk di sebelah kiri Anda (jadi Anda harus bertindak sebelum dia), pindah ke kursi tepat di sebelah kirinya akan memberi Anda keunggulan yang signifikan. Kemudian, ketika maniak naik di hadapan Anda, sekarang Anda dapat menaikkan kembali untuk membangun pot yang lebih besar untuk tangan monster Anda. Atau, Anda dapat melipat garis batas dan menyimpan banyak keripik.

3. Kekeliruan lain yang dikutip Feeney adalah bahwa “dealer tertentu memberi Anda lebih banyak (atau lebih sedikit) kemenangan dari yang lain.”

Kecuali ada kolusi (kecurangan) antara dealer dan pemain, sama sekali tidak ada dasar untuk kepercayaan itu. Banyak pemain lebih suka menghindari dealer tertentu yang cenderung membuat kesalahan; sayangnya ada beberapa.

Saya telah melihat beberapa dealer yang sering mendorong panci ke pemain yang salah. Atau, mungkin dealer menjadi bingung dalam membagi pot ketika ada lebih dari satu pemenang, atau hand terbaik sudah masuk semua, atau ada dua (atau lebih) pot sisi.

Dan kemudian, Anda mungkin lebih suka mereka yang menyenangkan dan semua tersenyum, serta mahir dalam pekerjaan mereka sebagai pedagang. Mereka menunjukkan apresiasi mereka atas tip dengan senyum lebar pada Anda.

Feeney senang ketika lawan fokus pada ilusi seperti itu – fallacy. Beberapa melakukannya. Dengan melakukan itu, mereka “menginvestasikan energi mereka untuk mengejar yang tidak berguna – kadang-kadang mahal – daripada dalam apa yang benar-benar penting di meja poker: Kualitas permainan mereka.