Menangani momen besar Texas hold’em di pertandingan

Menangani momen besar Texas hold’em di pertandingan – Bermain Texas hold’em di pertandingan kandang Minggu siang Anda, dari posisi tengah, Anda dibagikan Kd-Jc dan pincang untuk melihat kegagalan bersama beberapa pemain lain. Kegagalan turun di papan tulis, menunjukkan Ks-9d-3d. Itu memberi Anda pasangan teratas di papan – Aha! momen untukmu.

Beberapa tangan kemudian, Anda melihat Ac-9d di lubang. Memanggil dari posisi tengah untuk melihat kegagalan bersama dengan empat lainnya, dealer menempatkan Ah-8h-3 di papan tulis. Pasangan teratas! Ini Aha lain! momen untukmu kunjungi Idn poker online. Situasi tipe ini cukup umum. Anda memiliki pasangan teratas di papan tulis dengan dua kartu lagi, giliran dan sungai, yang akan datang. Moral Anda tinggi; dan, tentu saja, Anda menjaga muka poker dan berhati-hati untuk tidak memberi tahu.

Secara intuitif, Anda tahu bahwa Anda hampir pasti berada di depan setiap lawan Anda. Caranya adalah dengan tetap memimpin dan memenangkan pot di pertarungan. Kemungkinannya kecil, tangan Anda akan semakin membaik. Yang kedua terbaik bukanlah cara untuk pulang sebagai pemenang!

Mari kita periksa kasus yang terakhir sebagai contoh. Anda memperkirakan, secara rata-rata, Anda mungkin adalah favorit 80 persen di atas masing-masing yang lain yang dipanggil untuk melihat kegagalan bersama Anda. Mengingat kelas sekolah menengah atas Anda (mungkin saat masih kuliah) tentang probabilitas dan statistik, Anda menyadari probabilitas (kemungkinan) untuk memenangkan pot ditentukan dengan mengalikan probabilitas untuk setiap lawan Anda yang tinggal untuk melihat giliran: 80 % x 80% x 80% x 80% = 41%. Yang kurang dari 50% adalah underdog.

Dengan demikian, memegang sepasang Aces di kegagalan, jika empat atau lebih lawan tetap untuk melihat giliran dengan Anda, membuat Anda adalah underdog, dan sebagian besar waktu tangan Anda akan dikalahkan oleh salah satu pemain lain. (Dengan sepasang Raja, itu akan menjadi lebih sedikit lawan.) Itu bukan cara untuk pulang sebagai pemenang.